top of page

Mudahnya Pengiriman Barang di Era Digital

Diperbarui: 6 Jan 2021


 

Sebelum era digital masuk dalam masyarakat, nenek moyang kita masih dipersulit dalam melakukan segala aktivitas karena belum adanya teknologi yang secanggih pada era ini yang lebih mempermudah mereka. Pastinya menghabiskan banyak waktu dan tenaga mereka pada zaman tua itu. Salah satu aktifitas rutin masyarakat dari zaman nenek moyang hingga saat ini adalah kegiatan saling mengirimkan surat, barang ataupun kebutuhan antar perorangan atau kelompok.


Memasuki abad ke 21 masuk pemikiran bisnis untuk mengirimkan barang melalui suatu instasi dengan waktu yang sudah diperkirakan saat proses pengiriman. Hal tersebut tetap masih membuat hati masyarakat kurang tenang, karena ketika mengirimkan barang dengan jarak yang sebenarnya tidak terlalu jauh dari lokasinya ke tempat yang dituju, tetap harus menunggu waktu lebih dari 7 hari dan banyak memilih untuk mengantarkan barangnya sendiri ketempat yang dituju dan hal tersebut pastinya menyita waktu dan menganggu aktivitas yang lain seseorang tersebut dalam mengantarkan barang.


Hal tersebut membuat masyarakat lebih berpikir keras lagi untuk mengembangkan sistem pengiriman barang dan meningkatkan teknologi untuk menciptakan suatu teknologi yang berbasis digital. Lahirnya era digital yang memunculkan ide-ide kreatif para pembisnis untuk semakin mempermudah masyarkat,masuknya teknologi untuk pengiriman barang berbasis digital. Dalam kurun waktu hanya beberapa menit atau tidak sampe seharian, barang yang dikirimkan sampai di tempat yang dituju dengan kualitas yang sama. Masyarakat tak harus cemas dan menunggu lama lagi untuk mengirimkan dan menerima barang yang telah diproses kirim.


Kini aplikasi Wehelpyou hadir sebagai terobosan baru yang masuk pada dunia ekspedisi digital untuk meringankan masyarakat dalam pengiriman barang. Wehelpyou sendiri bekerja sama dengan GO-SEND yang sebagai fasilitas dari mitra GOJEK dan Alfatrex yang sebagai fasilitas mitra dari PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk untuk melayani masyarakat dengan maksimal. Kemudahan yang ditawarkan semakin memanjakan mulai dari pengangkutan barang langsung dari titik pengiriman sehingga kamu tidak perlu lagi pergi ke luar hanya untuk mengirimkan barang oleh Go-Send ke Alfamart terdekat yang setelah itu akan dikirimkan oleh pihak Alfatrex langsung ke tempat tujuan pengiriman. Sambil bersantai, kamu bisa sambil melacak keberadaan paketmu lho.

 
221 tampilan0 komentar
bottom of page