top of page

Wehelpyou - Orkestrator Layanan Digital. Apa maksudnya?

Diperbarui: 6 Jan 2021

Apa sih Wehelpyou itu?

Wehelpyou adalah mobile apps yang akan memudahkan kamu dalam melakukan pemesanan berbagai kebutuhan sehari-hari. Konsep dari Wehelpyou ini cukup unik dan terbilang baru. Wehelpyou hanya mengorkestrasi teman-teman platform digital lain yang sudah ada di masyarakat, berkat teknologi API, mimpi dari para pendiri Wehelpyou untuk menggabungkan berbagai layanan terpilih ke dalam 1 aplikasi, kini dapat terwujud.


Layanan apa saja yang ada di Wehelpyou saat ini?

Mimpi boleh besar, tetapi untuk merealisasikan sebuah mimpi itu tentunya memerlukan langkah-langkah kecil. Akhirnya kami di Wehelpyou memutuskan untuk melakukan orkestrasi pertama kami untuk memberikan solusi pengiriman barang, kami menyebutnya dengan nama, Wehelpyou Delivery.


Hanya dalam waktu 4 bulan sejak berdiri, Wehelpyou Delivery sudah dapat melayani pengiriman barang dalam dan luar kota, ke seluruh Indonesia. Hal ini mustahil dilakukan tanpa ada sinergi dengan para partner kami yang luar biasa dan semangat orkestrasi untuk bersama-sama memberikan solusi bagi masyarakat.


Siapa saja partner dari Wehelpyou Delivery?

Partner-partner yang kami pilih untuk Wehelpyou Delivery ini tidak main-main, kami menggandeng:

GoSend, memiliki lebih dari 1.000.000 kurir di seluruh Indonesia, kami pilih untuk melayani pengiriman Instant dan Same Day dalam kota

Alfatrex, anak perusahaan dari Alfamart ini memiliki lebih dari 14.000 points di seluruh Indonesia, kami pilih untuk melayani pengiriman Next Day dan Reguler dalam dan luar kota ke seluruh Indonesia

Lalamove Indonesia, perusahaan logistik asal Hong Kong yang memiliki armada sepeda motor dengan box makanan (Lala-Bag) dan armada roda empat (mobil, van, pick-up) sampai truk engkel, kami pilih untuk menjemput dan mengantar barang-barang yang tidak dapat diangkut dengan sepeda motor


Bagaimana dengan sistem pembayaran yang ada di aplikasi Wehelpyou? Apakah Wehelpyou memiliki wallet sendiri, Wehelpyou Pay mungkin?

Waktu kami menyebutkan bahwa konsep orkestrasi adalah DNA kami, kami tidak main-main. Saat ini sudah ada begitu banyak platform dompet digital, uang digital dan konsep pembayaran digital lainnya. Lagi-lagi, kami hanya mengorkestrasi platform-platform pembayaran tersebut ke dalam platform Wehelpyou.


Saat ini, Anda dapat membayar layanan Wehelpyou dengan GoPay, beberapa waktu lagi Anda sudah dapat membayar dengan OVO, DANA dan menyusul platform-platform pembayaran digital lainnya.

1.127 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page