top of page

Kolaborasi Wehelpyou dan Westbike Meriahkan Ramadhan dengan Berbagi Hadiah di Mall Central Park



PT Solusi Layanan Digital atau yang biasa dikenal Wehelpyou mendukung gerakan pengiriman ramah lingkungan dengan mengajak Westbike untuk menjadi armada pengiriman tanpa emisi karbon, yaitu menggunakan sepedah untuk pengiriman paketnya.


Dapat diketahui Indonesia adalah salah satu negara dengan tingkat emisi gas rumah kaca yang cukup tinggi di dunia. Gas emisi seperti karbon dioksida, metana, dan nitrogen oksida memiliki dampak serius terhadap lingkungan dan kesehatan manusia. Pemerintah Indonesia telah melakukan berbagai upaya untuk mengurangi emisi gas.


Saat ini Jakarta merupakan kota terpadat dan terbesar di Indonesia yang memiliki tingkat polusi udara yang tinggi. Hal ini disebabkan oleh berbagai faktor, termasuk kendaraan bermotor, industri, dan pembakaran sampah. Tingginya tingkat polusi udara ini dapat menyebabkan masalah kesehatan seperti penyakit pernapasan dan kanker, serta mempengaruhi lingkungan dan kehidupan bermasyarakat.


Dalam upaya mengurangi polusi udara, Wehelpyou ini berlanjut dengan mengajak Westbike untuk berkolaborasi yang dikemas dalam suatu konten video yang bertujuan untuk berbagi selama bulan Ramadhan. Dengan berbagi hampers yang diselenggarakan di mall Central Park, diharapkan masyarakat dapat ikut mendukung gerakan #PengirimanBebasPolusi yang diselenggarakan oleh Wehelpyou dan Westbike.


Sahabat Wehelpyou dapat menyaksikan keseruan Wehelpyou dan Westbike melalui social media Wehelpyou, yaitu Instagram, Tiktok, dan Youtube.


Ayo dukung #PengirimanBebasPolusi dengan menggunakan Westbike di Wehelpyou. Ayo, download Wehelpyou di sini!



60 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page