top of page

#LebihSeruBareng, Wehelpyou Agregator Pengiriman Barang Pertama di Indonesia

Diperbarui: 21 Jul 2022



Berkembang dengan sangat cepat, Wehelpyou kini telah berhasil gandeng 7 mitra pengiriman terpercaya yang telah lebih dulu mulai dalam bidang jasa pengiriman barang. Terus melihat visi dan misi, akhirnya Wehelpyou sukses menjadikan dirinya sebagai Agregator pengiriman barang pertama di Indonesia.


Hingga saat ini, mitra pengiriman yang telah bekerja sama antara lain GrabExpress, Lalamove, MrSpeedy, TIKI, SiCepat, Ninja Xpress, Westbike. Kerjasama ini justru menimbulkan pertanyaan menarik, mengapa Wehelpyou ingin menjadi Agregator pengiriman barang? Tidak lain dikarenakan Wehelpyou ingin memberikan pengalaman unik yang belum pernah dirasakan sebelumnya oleh pengguna. Dimana kita bisa menggunakan banyak mitra serta layanan pengiriman melalui 1 aplikasi saja. Hal ini membuat pengguna semakin dimudahkan, tanpa perlu mengunduh banyak aplikasi pengiriman barang.


Menggabungkan dan memberikan pilihan jasa pengiriman terbaik kepada pengguna, terpikirkan pada saat CEO dari Wehelpyou yakni Muhamad Noor Sutrisno merasa terlalu banyak aplikasi di dalam smartphone yang mempunyai fungsi yang sama tetapi kualitas yang berbeda. Oleh sebab itu, muncul sebuah ide menarik, jikalau semua pengiriman bisa digabungkan menjadi satu, lalu pengguna bisa memilih sendiri pengiriman yang ingin digunakan sesuai dengan kebutuhan akan menambahkan kesan mudah.


kesuksesan menjadi Agregator pengiriman barang pertama di Indonesia dapat dilihat dari banyaknya minat pengguna aplikasi Wehelpyou yang hingga hari ini telah tercatat lebih dari 500.000 pengguna. Pengiriman yang paling terakhir bergabung adalah Westbike, dimana pengiriman dilakukan menggunakan sepeda khusus di wilayah Jakarta. Upaya tersebut adalah sebagai aksi mengurangi polusi udara yang disebabkan oleh kendaraan beremisi.


Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page