• Sutrisno Muhamad Noor

Layanan Next Day Selama Periode Covid-19 Hanya Untuk Pengiriman Dalam Kota

Halo Sobat Help. Bersama surat ini kami mendoakan para pelanggan setia Help Delivery senantiasa sehat dan tetap optimis dalam menghadapi wabah COVID-19. Sehubungan dengan masih berlangsungnya pandemik COVID-19 di berbagai wilayah yang berdampak pada kebijakan pemerintah pusat dan daerah, maka kami melakukan pembatasan dalam penggunaan pelayanan produk Next Day Service (NDS). Pembatasan dimaksud adalah layanan kiriman ini hanya berlaku untuk Intra city (dalam kota) dan akan berlaku mulai tanggal 24 April 2020 hingga adanya Informasi lebih lanjut. Semua perubahan yang terjadi akan layanan dan produk Help Delivery ini dapat berubah sewaktu–waktu mengacu pada kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah pusat dan daerah. Sebagai langkah berikutnya Help Delivery akan berupaya semaksimal mungkin untuk tetap melayani kebutuhan pelanggan setia dengan melakukan: 1. Maksimalisasi pengiriman melalui jalur darat dengan menggunakan layanan Reguler (RGS) 2. Memaksimalkan penggunaan jaringan retail (Alfamart, Alfamidi dan DanDan) di wilayah yang melakukan pembatasan mobilitas pengambilan dan pengantaran barang/paket Selanjutnya kami juga berkomitmen untuk memberitahukan perkembangan informasi layanan dan akan berupaya tetap dapat mengirimkan barang / paket semaksimal mungkin sampai ke daerah–daerah tujuan. Atas ketidaknyamanan yang terjadi, kami mohon maaf sebesar–besarnya kepada para pelanggan setia. Kami mengajak Sobat Help untuk tetap di rumah saja dan menjaga kesehatan, agar penyebaran virus corona (COVID-19) dapat segera berakhir. Demikian Informasi ini kami sampaikan. Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih. Help Delivery #TetapSehat #DoDifferent

58 tampilan

Hubungi Kami

+62 817 911 8586

Ikuti Kami

  • Instagram
  • YouTube
  • Facebook

Kirim Umpan Balik

app_store_badge.png
google-play-badge (1).png

Copyright 2020 © Help