top of page

Jualan di Wehelpyou Sell tanpa potongan komisi alias 0%!

Diperbarui: 30 Nov 2022





Halo Sahabat Wehelpyou!


Akhir tahun ini, Wehelpyou kasih yang spesial untuk para UMKM di Indonesia. Wehelpyou menerapkan komisi 0 persen dari setiap produk dan transaksi yang dilakukan pada aplikasi. Komisi ini tentunya lebih rendah daripada platform lainnya yaitu sekitar 20 persen.


Wehelpyou juga memberikan berbagai kemudahan untuk mendukung penjualan para UMKM seperti mendapatkan Sistem POS (Point Of Sell) secara gratis. Sistem kasir atau yang dikenal dengan Point of Sales (POS) merupakan pencatatan transaksi yang langkahnya dilakukan oleh komputer. Sistem komputerisasi ini tentu akan membantu pelaku UMKM untuk meningkatkan manajemen usahanya menjadi lebih mudah dan praktis.


Sistem kasir pada aplikasi Wehelpyou menawarkan pencatatan transaksi, mencetak invoice dan menyambungkannya ke printer melalui bluetooth, sistem pengelolaan produk, laporan penjualan selama 30 hari terakhir, dan menyediakan QRIS untuk mempermudah pembayaran digital cukup dengan memindai QR Code. Bukan hanya untuk penjualan online, penjualan offline juga dimungkinkan untuk dapat mengandalkan fitur sistem kasir gratis ini yang akan langsung tersedia saat sebuah unit usaha membuka toko di aplikasi Wehelpyou Sell. Dengan keleluasaan yang dihadirkan oleh fitur ini, unit usaha dimungkinkan untuk dapat mengoptimalkan performa bisnis tanpa mengeluarkan biaya tambahan.


Verifikasi merchant di Wehelpyou itu juga tidak sampai 5 menit. Waktu ini pun jauh lebih cepat daripada platform lainnya yang menunggu sampai 3 hari. Selain itu, terdapat fitur pre-order dimana jika bisnismu merupakan F&B pastinya akan menguntungkan kamu banget, nih!


Tertarik untuk membuka bisnis di Wehelpyou dengan komisi yang terjangkau dan keuntungan setiap bulannya? Yuk segera daftarkan bisnis mu di Wehelpyou sekarang juga!





347 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page