top of page

Ini Dia Rahasia Chris Hemsworth Aktor Thor Love and Thunder dalam Menjaga Pola Makannya!

Diperbarui: 21 Jul 2022


Penulis: Mochammad Nurfadill Koncara | Editor: Firda Indriyani


Sahabat Wehelpyou ingin menjadi God Of Thunder seperti Chris Hemsworth? Aktor tampan kelahiran Australia ini terkenal karena dia adalah pemeran karakter fiksi Marvel Studio “Thor”. Dewa petir yang diceritakan gagah dan sangat bugar pastinya bukan suatu peran yang gampang, Chris Hemsworth harus benar-benar menjaga diet dan pola makan dia agar terciptanya peran yang sangat menggambarkan anak dari Odin tersebut.


Melansir dari percakapan personal trainer Chris Hemsworth yaitu Luke Zocchi, dia mengatakan bahwa pembentukan badan Chris akibat dari kesungguhannya yang sangat fenomenal, terdapat proses kurang lebih 10 tahun dan mereka berhasil melakukan cara itu.


Pembagian Porsi Makan

Dalam satu hari Hemsworth membagi 450 kalori makanannya menjadi delapan. Umumnya Sahabat Wehelpyou makan sebanyak tiga kali dalam sehari, yaitu makan pagi, siang dan makan malam. Lain ceritanya dengan aktor yang memerankan Thor ini yang makan sebanyak delapan kali sehari.

Fakta yang mengejutkan ini diungkapkan langsung dari pelatih kebugaran yaitu Luke Zocchi dalam sebuah wawancara yang bertujuan untuk membuat badannya semakin berisi.


Makan Setiap 2 Jam

Rahasianya adalah ia selalu makan setiap dua jam dan memastikan bahwa dia makan cukup untuk membentuk otot. Tentunya, semua yang dikonsumsi oleh Hemsworth kaya akan nutrisi, baik dalam bentuk cair maupun makanan alami, serta konsumsi banyak air putih.


"Jika dia makan besar dalam satu kali waktu dia merasa terlalu berat. Jadi, dia makan 450 kalori yang dipecah menjadi delapan kali makan," ujar Zocchi kepada Page Six


Sarapan dengan Smoothie

Jika biasanya Sahabat Wehelpyou sarapan dengan Nasi Uduk, aktor tampan ini sarapan dengan smoothie dengan bahan-bahan seperti mencampurkan 5 hingga 6 jenis sayur setiap paginya. Terkadang Chris Hemsworth juga menambahkan kacang, buah segar, lemak, dan sedikit garam untuk menjaga keseimbangan elektrolit dan metabolisme glukosa dia.


Jadi bagaimana Sahabat Wehelpyou? Kalau Chris Hemsworth aja bisa mengatur pola makan dan menjaga bentuk tubuhnya, pasti Sahabat Wehelpyou juga bisa dong! Yuk, bergabung menjadi Sahabat sehat Wehelpyou dengan membeli Makanan di Wehelpyou Buy, download aplikasi Wehelpyou sekarang di Google Playstore dan Apps Store.



Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page