• denny lim

Help, Startup Yang Mengalami Lonjakan Pesat Di Balik Situasi Pandemi

Kita semua pasti tahu, bahwa kondisi pandemi Covid-19 ini sangat berpengaruh terhadap semua bidang usaha, terutama perusahaan startup yang masih dalam proses pengembangan. Bagi yang belum tahu, Help adalah salah satu startup yang mengalami lonjakan pengguna di masa sulit ini.


Berdasarkan data, pengguna Help justru mengalami peningkatan 3x lipat dalam 1 bulan terakhir yakni sebanyak 90.000 pengguna. Berikut layanan yang diberikan oleh Help untuk masyarakat:


(Dalam kota) mengalami 3x lipat peningkatan dalam 1 bulan terakhir

  • Instant

Pengiriman cepat yang memberikan tarif 10.000 rupiah/10km, dan akan dikenakan biaya tambahan 2.000 rupiah/km selanjutnya

  • Same day

Pengiriman 1 hari sampai dengan tarif 5.000 rupiah/5km dan akan dikenakan biaya tambahan 1.000 rupiah/km selanjutnya


(Luar kota) mengalami 2x peningkatan dalam 1 bulan terakhir

  • Express/store to door

Metode pengiriman ini menawarkan penjemputan instant dimana paket akan dijemput oleh tim GoSend lalu diantarkan ke Alfamart terdekat atau juga bisa langsung mengantarkan barangmu sendiri ke Alfamart terdekat, maksimal berat 20 Kg

  • Express/door to door

Pengiriman ini menawarkan penjemputan di rumah 4-6 jam dari proses pemesanan, lalu barang akan diantarkan ke stasiun Alfatrex untuk diproses lebih lanjut. Sedangkan metode ini tidak ada ketentuan maksimal berat barang. Jelas dengan peningkatan tersebut dapat menjadikan Help sebagai salah satu perusahaan startup yang mampu bersaing untuk terus berkembang di balik sulitnya situasi saat ini.


101 tampilan

Hubungi Kami

+62 817 911 8586

Ikuti Kami

  • Instagram
  • YouTube
  • Facebook

Kirim Umpan Balik

app_store_badge.png
google-play-badge (1).png

Copyright 2020 © Help