DOMPET ANTI BUNTUNG KIRIM PAKAI TIKI DI WEHELPYOU



Hai Sahabat Wehelpyou!!!

Tengah bulan kayak gini kadang bikin kita harus mikirin terus gimana caranya tetap hemat dan harus cukup sampe akhir bulan nanti! Sebenernya gak harus di tengah bulan gini aja sih mikirnya, kita harus selalu mikirin cara-cara terbaik mengatur keuangan kita supaya tidak boncos ya bestie.


Salah satu solusi buat selalu tetap hemat dengan kirim barang kemana aja dan kapan aja pakai TIKI melalu aplikasi Wehelpyou. Kamu bisa dapetin potongan yang WOW banget! Dengan minimal transaksi Rp 9.000 kamu bisa dapetin potongan ongkir Rp. 5.000!!! Kamu cukup pesan layanan TIKI di aplikasi Wehelpyou dan klaim kode voucher TIKICUAN. Promo ini berlaku untuk periode 17-31 Oktober 2022.


General T&C:


  • Kode voucher TIKICUAN

  • Voucher berupa potongan Rp 5.000,

  • Minimal transaksi untuk menggunakan promo sebesar Rp 9.000

  • Voucher berlaku mulai dari tanggal 17 - 31 Oktober 2022,

  • Voucher berlaku khusus untuk layanan TIKI di Wehelpyou,

  • Pembayaran bisa menggunakan semua metode pembayaran,

  • Voucher berlaku untuk seluruh wilayah,

  • Voucher untuk seluruh pengguna Wehelpyou,

  • Voucher dapat digunakan 2x/user/day,

  • Voucher hanya berlaku untuk Wehelpyou Delivery,

  • Tidak ada limit harian,

  • Total Voucher per periode promo adalah 1000 Voucher,

  • Voucher hanya berlaku di aplikasi Wehelpyou,

  • Voucher dapat digunakan pada pukul 00.00 - 23.59 WIB,

  • Apabila pengguna melakukan refund, Voucher dianggap hangus dan tidak dapat digunakan kembali,

  • Wehelpyou berhak untuk membatalkan pemberian Voucher, atau jika diperlukan, membatalkan transaksi atau membekukan akun, apabila ditemukan indikasi penyalahgunaan oleh pengguna,

  • Voucher dapat sewaktu-waktu diubah* oleh Wehelpyou sesuai dengan syarat layanan Wehelpyou.


28 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua