top of page

Dalam Upaya Mengurangi Polusi Udara, Wehelpyou dan Westbike Ciptakan Pengiriman Ramah Lingkungan

Diperbarui: 21 Jul 2022


Melihat kondisi saat ini, banyak orang berlomba-lomba untuk memberikan solusi terkait kegiatan menjaga bumi agar bebas dari polusi. Tidak bisa dipungkiri bahwa masih banyak aktivitas keseharian kita yang masih memberikan dampak kepada Bumi. Oleh sebab itu, kita semua harus memikirkan langkah kedepan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan.


Pada Senin, 05 April 2021, Wehelpyou mengumumkan telah resmi bekerja sama dengan Westbike guna memberikan kualitas pengiriman ramah lingkungan dalam kegiatan mengurangi polusi. Dengan adanya Westbike delivery, semua pengiriman dikirim menggunakan Sepeda, sehingga tidak memerlukan bahan bakar yang dapat menciptakan polusi. Kerjasama ini sekaligus juga memberikan pemahaman bagi pengguna agar memiliki ketertarikan dalam upaya menjaga lingkungan dengan membiasakan diri memilih pengiriman ramah lingkungan.


Westbike merupakan dalam kategori pengiriman Same Day Delivery, dimana kurir akan mengambil dan mengumpulkan beberapa paket/barang terlebih dahulu, lalu akan langsung dikirimkan ke alamat tujuan penerima. Kalau naik sepeda berarti pengirimannya lama dong? Tenang aja ya sahabat Wehelpyou, karena estimasi pengiriman Same Day Delivery via Westbike sekitar 6-8 jam dipastikan barang sampai ke tujuan.


Secara operasional, walaupun menggunakan sepeda Westbike memiliki durasi pengiriman yang sama dengan menggunakan kendaraan lainnya. Wilayah cangkupan saat ini, pemesanan Westbike dari aplikasi Wehelpyou baru bisa digunakan khusus wilayah Jakarta saja, dengan Flat Rate Ongkir Rp 15.000 untuk Same Area (Contoh: Jakarta Barat - Jakarta Barat), dan Flat Rate Ongkir Rp 20.000 untuk Inter Area (Contoh: Jakarta Barat - Jakarta selatan).


Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page