top of page

Ayo Daftar Sekarang, Jualan Online Bareng Wehelpyou Sell



yang ditunggu tunggu akhirnya tiba, ayo kita sambut Wehelpyou Sell. Buat kalian yang belum tau apa itu Wehelpyou Sell, sini deh biar dijelasin terlebih dahulu. Selain bisa berjualan online kalian juga bisa mendapatkan keuntungan lainnya.


Wehelpyou Sell adalah sebuah platform jual beli makanan, dimana kalian sebagai penjual bisa membuka gerai melalui smartphone dengan proses aman dan cepat. Usaha offline biasanya membutuhkan biaya tambahan seperti membayar biaya iuran kebersihan dan masih banyak lagi. Oleh sebab itu, jualan online menjadi salah satu pilihan menarik dimana kalian bisa menghemat biaya dan dapat menjangkau customer lebih luas lagi.


Terutama di kala pandemi, banyak sekali bisnis yang bergerak di bidang makanan yang mempunyai fisik usaha harus terpaksa menutup bisnisnya. Tidak lain dikarenakan mereka harus membayar biaya sewa bulanan/tahunan serta biaya lainnya. Jualan online melalui platform aplikasi seperti Wehelpyou Sell benar-benar menjadi solusi terutama untuk kalian yang baru merintis bisnis di bidang makanan.


Pendaftaran di Wehelpyou Sell juga sangat mudah dan tidak membutuhkan persyaratan yang berbelit. Syarat daftar menjadi Seller hanya membutuhkan Verifikasi KTP dan proses Same Day langsung tampil di dalam aplikasi Wehelpyou. Nah buat kalian yang sudah tau informasi terkait cara mendaftarkan usahamu di Wehelpyou Sell, ayo langsung aja daftarkan sekarang juga. #EnjoyBeingHelped


Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page