top of page

TIKI Ikut Ramaikan Aplikasi Wehelpyou, Kini Mitra Pengiriman Jadi Makin Lengkap

Diperbarui: 21 Jul 2022



Belum lama ini Wehelpyou baru saja kedatangan sahabat baru yakni Ninja Xpress dan GrabExpress. Nah, sekarang Wehelpyou kembali lagi menyatakan secara resmi bahwa TIKI juga telah hadir dan bisa digunakan. Kedatangan TIKI disambut hangat karena sudah sangat ditunggu oleh pengguna.


Tidak berhenti kedatangan sahabat baru, Wehelpyou kini semakin lengkap dengan TIKI yang ikut bergabung untuk memberikan pengiriman dalam dan luar kota yang berkualitas. Dengan bergabungnya TIKI di dalam aplikasi Wehelpyou, kini layanan pengiriman reguler menjadi ramai yakni Alfatrex, Ninja Xpress dan TIKI. Pengguna pastinya akan semakin senang karena telah diberikan kemudahan dengan banyaknya pilihan mitra yang akan mengantarkan barang. Pengguna juga tidak perlu repot lagi, karena bisa memilih sendiri siapa yang akan mengantarkan barang sesuai dengan kebutuhan.


Terhitung dalam bulan Maret, Wehelpyou telah berhasil menggandeng 2 mitra baru termasuk TIKI. Kabarnya, Wehelpyou akan kedatangan sahabat baru lagi paling lambat awal bulan april. Keberhasilan ini sekaligus menjadi apresiasi bagi tim teknologi di perusahaan Wehelpyou. Makin rame makin Seru #LebihSeruBareng yang saat ini menjadi campaign dari Wehelpyou ternyata telah terbukti dengan masuknya partner baru menjadi sahabat baru.


"Integrasi sistem ini bisa terjadi lantaran usaha dari setiap departemen yang luar biasa, dengan tim kecil dan karyawan yang tidak banyak kami bisa mendatangkan partner-partner yang besar dengan integrasi sistem yang baik. semua ini guna untuk memberikan kenyamanan kepada user agar semakin dimudahkan saat menggunakan aplikasi Wehelpyou”, tutup Hani Hambali Budhiman selaku CTO (Chief Technology Office) Wehelpyou.


Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page