top of page

Semakin Lengkap, Wehelpyou Sambut Kedatangan Ninja Xpress Terkait Pengiriman Luar Kota Yang Cepat

Diperbarui: 21 Jul 2022


Aplikasi Wehelpyou dikenal dengan sebutan Aggregator dalam kategori pengiriman, yang berarti memiliki banyak layanan pengiriman sehingga mampu mencukupi kebutuhan dari penggunanya. Beranjak dari kebutuhan pengguna, kini aplikasi Wehelpyou telah resmi berkolaborasi dengan Ninja Xpress mendukung pengiriman luar kota yang cepat dan aman.


Tepat pada tanggal 23 Februari 2021, pengguna sudah dapat menggunakan layanan Ninja Xpress di dalam aplikasi Wehelpyou. Keunggulan dari layanan Ninja Xpress adalah layanan pengirimannya yang sangat baik, dan juga sudah mencangkup hampir ke seluruh pulau di Indonesia. Dengan demikian, Wehelpyou merasa Ninja Express sangat mampu untuk memenuhi kebutuhan dari pengguna.


“Kami melihat adanya kebutuhan dari pengguna dalam pengiriman luar kota, sehingga kami ingin meningkatkan kualitas layanan aplikasi dengan menggandeng partner baru yang telah lebih dulu mulai di bidang pengiriman. Hingga saat ini, aplikasi Wehelpyou telah menghadirkan 2 mitra untuk layanan pengiriman luar kota yaitu Alfatrex dan juga Ninja Xpress dan nanti akan ada mitra baru lagi”. Hal ini langsung disampaikan oleh Ryo Limijaya selaku Chief Marketing Officer (CMO) Wehelpyou.


Kedepan Wehelpyou fokus untuk terus meningkatkan layanan dengan menghadirkan mitra terpercaya. Menjadi Aggregator pertama di dalam aplikasi pengiriman, Wehelpyou selalu berupaya memikirkan apa kebutuhan dari pengguna agar dapat memberikan solusi bagi banyak masyarakat. #EnjoyBeingHelped


Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page