top of page

Kolaborasi Wehelpyou & SiCepat, Stop Ribet Saat Mengirim Barang

Diperbarui: 21 Jul 2022


Fakta menarik bulan ini, Wehelpyou kedatangan teman baru yakni SiCepat yang siap bantu dalam pengiriman barang baik dalam dan luar kota. Pastinya pengiriman jadi anti ribet karena kalian gak perlu datang ke store untuk mengirim barangnya.


#LebihSeruBareng di aplikasi Wehelpyou, makin rame jadi makin seru, sekarang personil pengantaran barang jadi bertambah banyak. Kalian bisa menggunakan SiCepat di dalam aplikasi Wehelpyou dan barang akan dijemput ke rumah. Jadi kalian tetap bisa mager-mageran, atau manja-manjaan sama anak, masakin suami makan siang tanpa repot harus antri di gerai pengiriman barang. Resmi diumumkan pada tanggal 19 Maret 2021, SiCepat dan TIKI yang rilis bersamaan sudah bisa digunakan.


Terhitung hingga hari ini Wehelpyou memiliki 7 mitra pengiriman dan 4 mitra pembayaran digital. Pengguna benar-benar dimanjakan dengan banyaknya pilihan layanan pengiriman serta pembayaran, karena semua telah disediakan dalam 1 aplikasi saja. Hal ini membuat kita jadi sangat dimudahkan sehingga kita tidak perlu mengunduh banyak aplikasi pengiriman barang dan cukup menggunakan aplikasi Wehelpyou saja. Konsep Aggregator ini sudah dijelaskan oleh Muhamad Noor Sutrisno selaku CEO dan Founder Wehelpyou, bahwa beliau akan berusaha keras untuk memberikan kemudahan bagi pengguna agar tidak kesulitan dalam mencari layanan digital. Oleh sebab itu, Beliau sangat ingin untuk dapat menggabungkan/menggaregatorkan banyak mitra pengiriman dan pembayaran ke dalam aplikasi Wehelpyou.


600.000 pengguna telah merasakan kemudahan saat menggunakan aplikasi Wehelpyou. Buat kalian yang belum cobain bisa langsung saja download aplikasi Wehelpyou di Playstore/Appstore. SiCepat dan TIKI juga sudah bisa digunakan loh, yuk stop ribet saat kirim barang. Wehelpyou aggregator pengiriman pertama di Indonesia yang siap bantu kalian dalam mengirim barang.


Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page