Profil

Tanggal bergabung: 3 Okt 2022

Tentang

Menyaksikan Karakeristik Rivian R1S Test Pertama dan Showstopper Lain


Berkendara banyak mobil baru dan menonjol disekitaran Los Angeles, kami terlatih dengan beberapa orang yang ingin ketahui hentikan kami untuk ajukan pertanyaan. Dari mengetes supercar sampai SUV, kami untung lakukan apa yang kami kerjakan untuk cari nafkah, dan kami suka bicara dengan beberapa orang mengenai trend terkini di industri otomotif. Tetapi tidak ada yang melewati pengalaman kami dengan SUV listrik Rivian R1S 2022 ; setiap kami memarkirnya, orang asing selekasnya mendekati kami untuk bertanya pertanyaan mengenai salah satunya kendaraan terpanas di pasar.


Memang, dengan stylenya yang menarik, ruangan untuk tujuh penumpang, dan tehnologi yang mengagumkan, Rivian R1S 2022 memperoleh banyak cinta, bahkan juga di LA, di mana Anda kerap menyaksikan beberapa kendaraan terlangka dan paling mahal di dunia. Kami geli menyaksikan reaksi beberapa orang saat kami bicara sama mereka mengenai capaian atau nomor kemampuannya.


Sama Tetapi Berbeda

Walau SUV Rivian R1S dan truk pikap R1T share sasis dan penataan empat motor yang serupa, ada ketidaksamaan yang berarti, dengan panjang jadi yang paling besar. Jarak sumbu roda R1S lebih pendek 14,8 inch, dan panjang kesemuaannya memiliki ukuran 200,8 inci—16,3 inch lebih pendek dari truk. Mereka yang memarkir R1S mereka di garasi akan menyaksikan bedanya, dan mereka yang pergi off-road akan menyaksikan breakover dan pojok keberangkatan yang lebih bagus karena wheelbase yang lebih pendek dan overhang belakang.


Sama seperti pada Mobil R1T, interior Rivian R1S 2022 menawan, modern, dan kece seperti Mobil Honda Makassar. Pendekatan minimalis memberi getaran yang memadankan bahan premium dengan beberapa tehnologi untuk membikin kesan-kesan yang hebat untuk siapa yang memakainya. Dari kayu memiliki pori terbuka yang menyatukan komponen penerangan sekitaran sampai switch gear minimalis, kabinnya berasa seperti angkatan selanjutnya. Banyak kode ada diambil dari Tesla-tidak ada tombol push-start dan tidak ada tombol untuk sesuaikan kaca spion samping atau roda telescoping, dan shifter ialah batang di kolom setir. Tetapi tidak seperti Tesla Mode 3 atau Mode Y, monitor ke-2 di muka sopir melakukan tindakan seperti cluster instrument digital untuk tampilkan info penting.


Walau R1T tawarkan semakin banyak pilihan penyimpanan dibanding SUV listrik R1S, jumlah penyimpanan di R1S masih tetap mengagumkan. Kami memang rindukan terowong roda gigi R1T, tapi R1S mempunyai kompartemen terselinap yang dalam di bawah lantai ekspedisi yang bisa simpan tas jinjing. Plus, frunk sama pengembanganfnya dengan R1T, dan mempunyai sumbat pembuangan hingga Anda bisa memakainya untuk tailgating (atau haruskah kita ucapkan frontgating?). Ada pula laci di bawah bangku depan untuk simpan beberapa document, bila Anda perlu melakukan.


Ruangan baris ke-2 lebih dari cukup, dengan beberapa real estat untuk orang dewasa dalam soal ruangan kaki dan ruangan kepala. Beberapa orang yang duduk ada di belakang akan nikmati bangku berpemanas dan port USB-C yang ditaruh secara benar di bangku di muka mereka, mempermudah mereka untuk isi daya dan memakai piranti mereka secara bertepatan.


Tetapi, akses baris ke-3 cukup sempit untuk orang dewasa. Jarak di antara pilar C dan baris ke-2 sempit. Demikian Anda kembali lagi ke sana, penumpang baris ke-2 perlu mengalihkan bangku mereka beberapa inch supaya pengendara baris ke-3 mempunyai ruangan kaki yang cukup. Karena baris ke-3 benar-benar rendah ke lantai, lutut banyak orang akan ada pada status semakin tinggi dari titik pinggul mereka, yang tidak nyaman untuk perjalanan jauh.


Walau ruangan interior Rivian R1S 2022 tidak fantastis, itu tidak jelek. Di ketinggian 6 kaki, Anda tidak mau habiskan beberapa waktu di baris ke-3 , tapi Anda kemungkinan baik dengan perjalanan singkat di kota. Kami percaya mayoritas pemilik R1S akan jaga supaya baris ke-3 masih tetap terlipat hingga mereka bisa nikmati semakin banyak ruangan ekspedisi. Bangku baris ke-2 bisa dilipat dari tempat ekspedisi dengan pelepasan listrik, tapi baris ke-3 harus dilipat dengan manual, yang cukup aneh—terutama untuk SUV yang harga lebih dari $95.000. Lipat baris ke-2 dan ke-3 , dan Anda akan memperoleh lantai datar dengan ruangan yang cukup buat peralatan Anda atau untuk perjalanan Home Depot.


Seperti umumnya mobil listrik sekarang ini, monitor tengah R1S berperan sebagai pusat instruksi. Selainnya tampilkan mekanisme navigasi dan mengatur A/C, bangku berpemanas dan berventilasi, dan peranan dasar yang lain, monitor memungkinkannya sopir untuk berpindah antara model berkendara, meningkatkan atau turunkan suspensi udara SUV listrik, dan aktifkan model Pet Comfort (dan, pada akhirnya, Model Perkemahan ). Model Pet Comfort membuat AC masih tetap berpijar dalam kabin dan tampilkan pesan di monitor yang memberitahu orang luar jika hewan piaraan pada keadaan baik.


Drive

Beberapa SUV di dunia bisa lakukan apa yang sudah dilakukan Rivian R1S 2022. Dengan penataan quad-motor, yang hasilkan 835 ponsel dan torsi 908 lb-ft dipadukan, R1S adalah SUV paling cepat yang sempat dites MotorTrend. Ya, Anda membaca beberapa angka itu dengan betul; tidak ada produksi Lamborghini, misalkan, yang membuat tenaga semacam ini. SUV tujuh penumpang yang hasilkan pukulan seperti ini ialah dunia lain.


Sepanjang pengetesan instrument kami, R1S dengan ban semua musim berakselerasi sampai 60 mph dalam 3,1 detik dan menuntaskan seperempat mil di dalam 11,6 detik pada 111,2 mph. Pilih ban semua medan meredam Anda cukup dengan 0,1 detik diperjalanan ke 60 mph dan cuma 0,2 detik dalam seperempat mil.


Beberapa angka ini lebih mengagumkan saat Anda menyaksikan berat Rivian. Karena paket battery 135-kWh-nya, R1S berbobot lebih dari 3,5 ton, dan Anda tentu merasainya di jalan. Pusat gravitasinya yang rendah dan setir yang lincah, bagaimana juga, kurangi pemahaman jika Anda sedang menyetir mobil raksasa yang lambat.


Di jalanan kota, Rivian R1S 2022 tenang dan tenang, memberi kemampuan untuk melalui siapa yang berada di sekitaran Anda. Tidak ragu untuk tergabung ke jalan bebas kendala, dan Anda berasa punggung Anda melekat pada bangku saat melakukan. Tonjolan dan sisa roda diserap secara baik beberapa karena suspensi cross-linked Rivian. Dan bergantung pada model berkendaraan yang Anda tentukan, Anda bisa mempunyai pengalaman berlainan ada di belakang setir. Irit putuskan ikatan motor belakang untuk mengirit daya. All Purpose ialah model normal, dengan ke-4 motor bekerja bersama. Olahraga ialah yang paling membahagiakan, sudah pasti. Perlu dicatat jika kami habiskan mayoritas waktu kami memakai Rivian R1S dengan ban semua medan, dan https://www.daihatsumakassar.org rasakan pengendaraan yang lebih kaku dan dengar sedikit banyak suara di kabin—hal-hal yang penting diperhitungkan bila Anda tertarik sama pilihan ini.


Ya, Tetapi Berapa Amankah Itu?

Sayang, baik IIHS atau NHTSA tidak mengetes Rivian R1S atau R1T, tapi ke-2 nya diperlengkapi dengan daftar panjang feature keselamatan aktif. Dengan Rivian Driver+, R1S menyatukan adaptive cruise kontrol, lane keep assist, dan highway assist untuk meredam SUV masih tetap di lajurnya sekalian jaga jarak yang bagus dengan mobil di muka. Dua ketukan pada batang shifter aktifkan semua serangkaian, dan ini akan mengingati Anda bila jalan jadi tidak terang atau bila mekanisme tidak bisa tangani keadaan. Tiap R1S diperlengkapi dengan camera, radar, dan sensor yang lain, dan semua bekerja sama di dalam memburu pengalaman yang aman.


Haruskah Saya Beli Rivian R1S?

Rivian R1S 2022 ialah SUV listrik yang mengagumkan dengan beberapa tehnologi, pilihan penyimpanan, dan tenaga. Ini salah satunya SUV paling membahagiakan yang sempat kami kendarai—sesuatu yang jarang Anda dengar mengenai raksasa tujuh penumpang. Semuanya bagus, tapi harga pasti menghindari beberapa orang dari R1S. Dua kendaraan tes kami dipandang $96.000 dan $98.750, dan walau kami menyenangi atributnya, kami bertanya apa itu terlampau mahal untuk SUV tujuh penumpang listrik. Harga belakangan ini alami peningkatan tajam, dan kami tidak kaget bila Rivian meningkatkan stiker R1S kembali. Tapi bila Anda sanggup membeli dan Anda mencari SUV keluarga sekalian berpikiran untuk berpindah ke tenaga listrik, Rivian R1S 2022 mengecek semua kotak.

W
WinstonClint

WinstonClint

Tindakan Lainnya