Hemat Rp 10.000, Pakai GrabExpress dan Bayar Pakai OVO di Wehelpyou!


Di rumah doang emang bikin bosen, tapi beda lagi ceritanya kalau dapat promo di tengah bulan! Hayo ngaku, siapa yang udah ngerasa dompetnya menipis dan mau gak mau harus mulai menghemat nih. Ayo acungkan jempol!


Pastinya sahabat Wehelpyou tetep ga mau boros, supaya kamu tetap bisa nabungkan? Tentunya tetap hemat kalau kirim barang pakai GrabExpress dengan bayar pakai OVO di Wehelpyou. Selalu ada promo menarik untuk kamu yaitu promo potongan ongkir Rp 10.000, caranya tinggal klaim kode voucher NENDANGBANGET. Jadi nggak usah bingung dan jangan khawatir dengan biaya ongkirnya ya!


Sahabat Wehelpyou cukup buka aplikasi Wehelpyou sekarang dan pilih layanan GrabExpress. Jangan lupa pakai layanan pembayaran OVO untuk dapetin promonya yah!


General T&C:


  • Kode voucher NENDANGBANGET

  • Voucher berupa potongan pengiriman Rp 10.000,

  • Minimal transaksi untuk menggunakan promo sebesar Rp 15.000

  • Voucher berlaku mulai dari tanggal 15 - 31 Maret 2022,

  • Voucher berlaku khusus untuk layanan GrabExpress di Wehelpyou,

  • Pembayaran harus menggunakan OVO,

  • Voucher hanya berlaku untuk wilayah Bandung, Semarang, Surabaya, Medan,

  • Voucher untuk seluruh pengguna Wehelpyou,

  • Voucher hanya dapat digunakan 1x/user/periode promo,

  • Voucher hanya berlaku untuk Wehelpyou Delivery,

  • Voucher limit per hari adalah 435 Voucher,

  • Total Voucher per periode promo adalah 7.400 Voucher,

  • Voucher hanya berlaku di aplikasi Wehelpyou,

  • Voucher dapat digunakan pada pukul 00.00 - 23.59 WIB,

  • Apabila pengguna melakukan refund, Voucher dianggap hangus dan tidak dapat digunakan kembali,

  • Wehelpyou berhak untuk membatalkan pemberian Voucher, atau jika diperlukan, membatalkan transaksi atau membekukan akun, apabila ditemukan indikasi penyalahgunaan oleh pengguna,

  • Voucher dapat sewaktu-waktu diubah* oleh Wehelpyou sesuai dengan syarat layanan Wehelpyou.

51 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua